Qurban Progresif Berkurban Duluan Harga Lebih Ringan

Qurban Progresif Berkurban Duluan Harga Lebih Ringan

Pernah enggak sih ngerasain ketika ingin berqurban tapi harga domba atau sapi per ekornya harganya "mahal" akibat fluktuasi harga menjelang Idul Adha? sehingga terkadang sebagian umat muslim timbul ragu pengen qurban tapi uang tidak cukup. Jangan sampai deh niat baik kita untuk berqurban menjadi terhalang dengan hal - hal seperti itu.

Alhamdulillah ada kabar gembira nih buat teman - teman yang ingin menyisihkan penghasilannya untuk berqurban, sekarang Global Qurban-ACT menawarkan harga ringan untuk seekor kambing atau 1/7 sapi yang dinamakan Qurban Progresif. Dimana hanya dengan merogoh kocek Rp1 jutaan, kamu sudah terdaftar sebagai pequrban Global Qurban tahun 2017 atau 1438 Hijriah.

Rahasianya apaan sih, kenapa hewan qurban dari Global Qurban bisa lebih meringankan ketimbang harga hewan qurban pada umumnya yang harganya menyentuh Rp 2.5 jutaan/ ekor (estimasi berat 27kg - 30kg).

Penasaran nggak?

Ternyata ini lho rahasianya Global Qurban merintis breeding (pembiakan) dan fattening (penggemukan) ternak kambing dengan tenaga berpengalaman di Blora, Jogjakarta, dan Tasikmalaya. Lumbung Ternak Masyarakat ini menggunakan pendekatan skala industri, dengan predikat "industri sosial", menjadikan Global Qurban sebuah gerakan sosial memaksimalkan partisipasi, mentransformasi kewirausahaan, sekaligus memberdayakan masyarakat secara terpadu. Wuiih keren.

Biar lebih jelas yuk simak video yang diambil dari akun resmi Aksi Cepat Tanggap berikut ini


Pilihan qurban progresif di Global Qurban telah menjadi solusi yang membahagiakan bagi semua. Para pequrban dapat membeli hewan dengan biaya lebih murah dan mudah, sekaligus memberdayakan masyarakat peternak dalam upaya peningkatan taraf hidup mereka.

Mengapa masyarakat tersebut dapat berdaya? Karena berkat qurban yang kita tunaikan sejak dini, para peternak di Lumbung Ternak Masyarakat dapat mempersiapkan stok hewan qurban jauh-jauh hari melalui proses manajemen stok hewan ternak, sehingga pengadaan hewan qurban tidak dipengaruhi fluktuasi harga yang kerap naik drastis di setiap kali momen Idul Adha.

Qurban Progresif Berkurban Duluan Harga Lebih Ringan
Sumber Gambar https://act.id/
Sekarang ini marketplaces Bukalapak juga ikut serta memberikan kemudahan dalam pequrban dalam membeli hewan qurban yang ingin disalurkan. Bukalapak dan beberapa lembaga terpercaya akan membantu kamu menyalurkan hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah. Berkurban terasa lebih mudah dan tepat sasaran melalui Bukalapak.

Qurban Progresif Berkurban Duluan Harga Lebih Ringan


Ketika tiba saatnya Idul Adha, qurban yang kamu bayarkan akan didistribusikan tepat sasaran kepada orang-orang yang membutuhkan, seperti yang berada di daerah rawan pangan, bencana alam, maupun konflik kemanusiaan, baik di Indonesia atau di luar negeri.

Yuk berqurban bersama Aksi Cepat Tanggap melalui lapak resminya di Bukalapak dengan meng-klik tombol dibawah ini!

Beli Hewan Qurban Sekarang

No comments

- Admin tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis.
- Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.