Postingan Terhangat
latest

Solusi Ngadem Gak Pake Mahal

Solusi Ngadem Gak Pake Mahal
Solusi ngadem gak pake mahal
Sejak beberapa hari terakhir cuaca siang hari ibukota terasa begitu menyengat dan mengganggu kenyamanan dalam beraktifitas. Hal ini membuat orang berbondong - bondong mencari tempat buat ngadem yang nyaman dan murah tentunya. Di setiap tempat ngadem pasti dipasang alat Air Conditioner (AC) untuk membuat kondisi udara disekitarnya menjadi sejuk atau dingin dan nyaman bagi tubuh.

Namun penggunaan AC yang berlebihan juga dapat membebani tagihan listrik. Solusinya harus lebih bijak dalam pemakaian AC dan menerapkan beberapa solusi ngadem gak pake mahal berikut :

kalau ac ya daikin

Konsumsi energi listrik dirumah 50%-nya adalah dari pendingin udara atau AC. Anti mahal jika kita memilih AC yang sudah dilengkapi dengan inverter system.
Tahukah kamu? kalau AC Split ½ PK (430 watt) dengan pemakaian 8 jam per hari memakan biaya pemakaian listrik sekitar Rp 52.000/ bulan.
Berkat teknologi inverter system yang dimiliki AC hemat energi mampu memotong konsumsi energi yang dapat membantu mengurangi tagihan listrik. Walaupun konsumsi energinya sudah dipangkas namun performa AC akan tetap stabil dalam menyejukan ruangan.

kalau ac ya daikin

Seperti yang kita tahu hidup di perkotaan jaman sekarang itu sulit sekali tinggal di rumah yang hanya mengandalkan ventilasi alami saja tanpa menggunakan AC. Tentunya hal ini memicu masyarakat berbondong - bondong memasang AC di setiap ruangan rumahnya.
Tahukah kamu? kalau AC Split ½ PK (430 watt) yang menyala selama 1 jam setiap harinya selama setahun akan menghasilkan emisi sebesar 115 kg CO²/tahun yang mampu merusak lapisan ozon.
Untungnya AC Daikin menggunakan teknologi R-32 refrigerant*1 dimana R-32 ini memiliki zero ozone-layer depletion dan juga dapat mengurangi potensi pemanasan global hingga 70% dibandingkan dengan R-22 atau R-410A.

kalau ac ya daikin

Menentukan kapasitas AC yang dibutuhkan cukup mudah sekali dengan menggunakan Daikin AC Selectors yang membantu teman - teman untuk memperkirakan kapasitas pendinginan yang diperlukan.

Langkah - langkah menentukan kapasitas AC yang dibutuhkan menggunakan Daikin AC Selector silakan lihat pada gambar dibawah ini.
kalau ac ya daikin
Mudah bukan? Jangan sampai salah lagi ya kalau beli AC :)


AC yang sudah berumur lebih dari 10 tahun biasanya konsumsi energi menjadi lebih besar dan kinerjanya menurun dibandingkan dengan AC teknologi terbaru. Sekarang saatnya beralih ke AC Daikin yang memiliki keunggulan antara lain :
  1. Energy saving
  2. Teknologi Next-Generation Refrigerant R-32 (ramah lingkungan)
  3. Humidity control
  4. Airflow control
  5. Designed in Japan
  6. Air purification
  7. Automatic filter cleaning

Kalau AC ya Daikin

Daikin merupakan produsen AC terkemuka di dunia dan produknya dijual di lebih dari 140 negara. Sejak tahun 1930-an Daikin memiliki tujuan untuk mewujudkan lingkungan dan kualitas hidup yang lebih baik dengan menyediakan solusi pendingin udara.

Tunggu apalagi, yuk buruan ganti AC lama kamu dengan AC baru dengan teknologi terkini dengan mengunjungi dealer - dealer terdekat di kota kamu.

No comments

- Centang kotak Notify me untuk mendapatkan notifikasi komentar.
- Admin tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis.
- Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.