Jangan Batasi Mimpimu, Kamu Juga Berhak Merdeka


Jangan Batasi Mimpimu! Kamu Berhak Merdeka - Perilaku konsumsi masyarakat saat ini sudah mulai bergeser semenjak tersentuh oleh perkembangan teknologi yang kian meningkat dari tahun ke tahun. Barang - barang yang dulunya merupakan kebutuhan tersier sekarang sudah menjelma menjadi kebutuhan sekunder yang mampu menunjang untuk memenuhi kebutuhan primer. Mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangan zaman atau kita bisa ketinggalan.

Seperti profesi yang sedang saya jalani saat ini, seorang freelancer harus bisa menggunakan waktu dan tenaganya secara maksimal. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan perlengkapan yang mumpuni seperti laptop, smartphone, kamera dll.

Saya masih bisa menggunakan perlengkapan seadanya namun jika saya ingin "naik kelas" wajib meng-upgrade perlengkapan sesuai dengan perkembangan teknologi masa kini demi hasil yang maksimal. Kamera smartphone sudah usang dan kamera digital juga sering bermasalah menjadi alasan saya untuk bisa memiliki kamera mirrorless yang baru "namun apa daya tangan tak sampai". Harga yang belum terjangkau menjadi pembatas antara saya dan keinginan tersebut.


Indonesia memang sudah merdeka akan tetapi saya belum juga merasakan merdeka (finansial)

kredit menjadi gaya hidup

Saat ini banyak sekali marketplaces, toko online dan agen ticketing di Indonesia saling jor-joran dalam memberikan promo diskon dan cashback khusus bagi pengguna kartu kredit untuk berbagai macam jenis produk mulai dari gadget, elektronik, fashion hingga tiket pesawat.
kredit di akulaku

Fasilitas kredit yang ditawarkan cukup memudahkan kehidupan kita karena selain dari sisi psikologi pembayaran menjadi lebih ringan dibanding dengan tunai. Apalagi untuk pembelian produk yang memiliki harga cukup mahal misalnya kamera mirrorless incaran saya saat ini dipasaran dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan. Tentunya bukan nominal yang kecil untuk dikeluarkan dalam satu waktu apalagi untuk freelancer biasa seperti saya.

Namun mengajukan kartu kredit tidak semudah yang dibayangkan karena ada beberapa hal yang membuat bank menolak pengajuan kredit, diantaranya :
  1. Penghasilan tidak sesuai
  2. Memiliki riwayat penunggakan yang buruk
  3. Dokumen kurang lengkap
Dengan persyaratan njelimet seperti diatas terpaksa saya pun harus menunda untuk memiliki kamera mirrorless yang sebenarnya akan sangat menunjang pekerjaan saya di dunia freelancer.

Kepengen punya kamera saja mesti nabung 5 - 6 bulan lamanya hiks...hiks...#kerjabagaikuda

mengenal aplikasi akulaku

Saat ini ada yang namanya Akulaku yaitu aplikasi yang menawarkan berbelanja dengan cara kredit tanpa menggunakan kartu kredit berbasis online yang tentunya akan memudahkan kita untuk bisa membeli barang-barang impian yang diinginkan. Keren!
kredit tanpa kartu kredit

Awalnya sempat ragu sih tapi setelah mencari tahu dan browsing sana-sini mengenai layanan ini ternyata Akulaku telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan online. Jadi enggak perlu ragu lagi deh untuk berbelanja produk di sini. Aman, Mudah & Terpercaya.

keuntungan beli di akulaku

Akulaku memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya seperti kredit ringan, pengajuan kredit mudah dan limit kredit yang tinggi. Hal ini akan membantu saya dalam mewujudkan impian untuk memiliki kamera mirrorless-ku sendiri.

Akhirnya produk impian bukan hanya berakhir di wishlist saja ketika berbelanja #JadiBeli

keuntungan belanja di akulaku

Awas kalap ya gan! pastikan kamu membeli barang kredit hanya untuk kebutuhan produktif ya.

cara belanja di akulaku

Install Aplikasi Akulaku

Pastikan teman-teman sudah menginstall aplikasi Akulaku pada smartphone kalian. Jika belum, teman-teman bisa mencarinya melalui Playstore atau App Store. Lalu selanjutnya teman-teman bisa langsung isi data seperti pada gambar di bawah ini.
aplikasi akulaku

Cara daftar :
  1. Isi data pribadi sesuai KTP lalu hubungkan dengan akun sosial media kalian
  2. Isi data kontak darurat yang bisa dihubungi atau memiliki hubungan dekat
  3. Kontak darurat bisa diisi data orang tua, suami, istri, adik, kakak atau saudara
  4. Isi data pekerjaan, hal ini penting untuk bisa menyesuaikan limit kredit dengan profil pengguna
  5. Verifikasi data dengan kartu identitas dan foto
  6. Siap bebaskan mimpimu untuk membeli produk impian

harpitnas

Memanfaatkan Hari Pesta Kredit Nasional (HARPITNAS) sepertinya adalah waktu yang pas untuk membeli kamera baru.

Mulai 1 - 11 September 2018 Akulaku memberikan promo menarik yaitu "Rp 1.000 Dapat Semua" yang memungkinkan pengguna melakukan pembelian dengan down payment (DP) senilai yang sangat rendah, kredit Rp 1.000 dan harga barang Rp 1.000 yang berlaku pada 1-3 September 2018. Promo ini juga akan berlanjut pada tanggal 4 - 11 September 2011.


Akhirnya dengan kemudahan kredit yang diberikan saya sudah bisa membeli kamera mirrorless-ku sendiri yang dulu sempat tertunda.
Ilustrasi Kamera Mirrorless
Bagaimana dengan kamu? Yuk segera berburu barang impian kamu di Akulaku! Jangan batasi mimpimu, karena kamu juga berhak merdeka.

Ayo! klik dan dapatkan kupon potongan Akulaku Rp 100.000. Kupon potongan dapat digunakan untuk pembelian produk di semua kategori tanpa minimum pembelian. Kamu bisa beli voucher Indomaret, Alfamart, isi pulsa, token listrik & air, Top-up games, membeli handphone dan lain-lain.



Jangan lupa untuk mem-follow akun sosial media mereka di bawah ini :