6 Rekomendasi Kamera DSLR Terbaik di Tahun 2019

Kamera DSLR Terbaik di Tahun 2019
Zaman ini sudah semakin canggih, bisa dibilang serba digital sudah berkembang sangat pesat. Meski Handphone sudah meraja di pasaran dengan fitur kameranya yang kian menarik, tapi tetap saja tidak bisa mengalahkan kemampuan kamera DSLR.

Kamera DSLR pun semakin dikembangkan oleh para produsen kamera. Hal ini dibuktikan dengan adanya model dan fitur teknologi baru di kamera zaman sekarang. Bahkan saat ini berbagai e-commerce pun berlomba untuk menjual banyak model kamera dslr terlengkap dari merk-merk ternama.

Mengingat banyaknya produk kamera di tahun ini, tentu kamu juga akan bingung untuk memilih kamera DSLR mana yang terbaik. Apalagi kamera ini sedang digandrungi warganet demi feed ciamik di media sosial.

Pasti teman-teman tidak asing dengan travel fotografi dan food fotografi yang selalu menjadi konten unggulan di yang mendapatkan jumlah like bejibun. Hasil jepretan keren yang diambil dengan teknik mumpuni beserta didukung dengan kamera DSLR terbaik dikelasnya.

Nah, untuk itu saya akan membahas beberapa kamera DSLR terbaik di tahun ini. Yuk, simak beberapa macam kamera DSLR terbaik di bawah ini.

Canon EOS 200D

Kamera DSLR Terbaik di Tahun 2019
Sumber gambar dari Yatekno
Kamera ini berjenis mirrorless yang diciptakan untuk pemula fotografi. Kamera ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki kamera dengan ukuran kecil tapi hasil gambar tetap maksimal. 

Canon Eos memiliki resolusi 24.2MP. Dengan resolusi yang cukup tinggi ini masih bisa dikombinasikan dengan ISO sampai 25600.

Lalu kamera ini juga dilengkapi dengan adanya prosesor DIGIC 7 yang akan membantu kamu memotret walau dalam keadaan cahaya lebih rendah. Yang uniknya lagi, layar kamera ini sudah dilengkapi dengan touchscreen yang akan memudahkan penggunanya.

Canon EOS 7D Mark II

Kamera DSLR Terbaik di Tahun 2019
Sumber gambar dari Yatekno
Kamera ini menjadi yang paling diunggulkan untuk digunakan oleh para fotografi. Canon EOS 7D Mark II dilengkapi resolusi 20.2MP dengan AF yang mempunyai titik fokus hingga 65 titik.

Sudah tidak heran lagi jika kamera ini menjadi kamera terbaik dikelasnya. Untuk ISO-nya kamera ini dibekali dengan 51.200 ISO.

Berteknologi dual pixel AF yang dibekali, membuat kamera ini mampu merekam video hingga full HD 60FPS dengan format MP4 dan MOV.

Canon EOS 80D

Kamera DSLR Terbaik di Tahun 2019
Sumber gambar dari Yatekno
Kamera ini diciptakan dengan fitur yang baru untuk menyempurnakan hasil fotomu. Dengan fitur Dual Pixel AF akan membuat auto fokus bisa dijalankan lebih cepat yang hasil gambarnya tidak akan kabur.

Canon Eos 80D tergolong kamera kelas menengah yang diciptakan untuk pengguna pemula hingga profesional. Tidak hanya fitur dual pixel saja, fitur lainnya yaitu adanya layar monokrom yang akan membuat batre kamera ini menjadi lebih hemat.

Canon EOS 77D

Kamera DSLR Terbaik di Tahun 2019
Sumber gambar dari Yatekno
Untuk kamu penggemar fotografi yang sudah professional tapi belum bisa membeli kamera profesional yang harganya mahal.

Tenang, Canon EOS 77D bisa menjadi pilihan kamu. Canon Eos 77D mempunyai dual Pixel CMOS AF yang akan membidik gambar lebih akurat dan tepat.

Dengan dibekali lensa beresolusi 24.2Mp akan membuat gambar kamu lebih tajam hingga warna lebih detail. Tidak hanya itu, kamera ini dibekali dengan fitur lain yaitu adanya konektivitas wifi dan Bluetooth.

Nikon D3400

Kamera DSLR Terbaik di Tahun 2019
Sumber gambar dari Idntimes
Kamera ini memiliki kemampuan yang lumayan maksimal dan sangat cocok untuk digunakan para kalangan fotografer dari pemula hingga profesional.

Dengan menggunakan sensor CMOS APS-C 24 MP, Shutter 1/400 sec, 5.0fps frame rate, ISO 100-25600 dan built flash membuat kamera ini banyak diburu oleh para fotografi.

Nikon D5100

Kamera DSLR Terbaik di Tahun 2019
Sumber gambar dari Idntimes
Kamera ini memiliki spesifikasi yaitu, Sensor CMOS APS-C 16.2MP, ISP 100-6400, built flash, 5.0fps frame rate, shutter speed 1/400 sec.

Dengan spesifikasi itu membuat kamera ini banyak diburu oleh para konten creator yang sangat cocok untuk aktivitas foto dan videografi.

Itulah beberapa kamera DSLR terbaik ditahun ini. Tertarik untuk memilikinya?

Sumber gambar utama dari Flastik.com