Tips Tampil Keren dengan Baju Branded Murah

gaya baju branded murah
Hidup di tengah-tengah hiruk pikuk kota Jakarta yang dihuni oleh jutaan mahkluk modern kekinian terkadang membuat saya gerah. Bagaimana tidak, perkembangan teknologi, fashion dan media informasi turut mempengaruhi gaya hidup masyarakat sekarang.

Contohnya saja untuk sektor fashion yang terdiri dari pakaian dan aksesoris, yang mana dulu hanya berfungsi sebagai penutup tubuh dan hiasan saja. Namun sekarang tren fashion menjadi sebuah alat komunikasi untuk menyampaikan identitas diri atau mengekspresikan diri kepada khalayak.

Bisa dikatakan fashion adalah sebuah gaya berpenampilan yang harus diterapkan dalam kehidupan bersosial. Misal seperti gaya berpakaian, gaya rambut, gaya make up, selera musik dan aksesoris lainnya.

Beriringan dengan globalisasi ekonomi dan sifat konsumsi masyarakat terhadap pakaian, fenomena ini membuat banyaknya produsen pakaian menjamur di beberapa factory outlet Jakarta.

Saat ini factory outlet Jakarta yang menawarkan berbagai macam kebutuhan fashion branded mulai dari kaos, kemeja, tas, jam, aksesoris hingga sepatu dan sandal.

Setiap factory outlet biasanya memiliki produk-produk unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta mode kekinian.

Contohnya untuk atasan seperti baju branded yang dibanderol dengan harga fantastis (bagi saya) alias mahal, namun herannya entah kenapa selalu saja ludes terjual. Mungkin ini yang dinamakan The power of branding lah ya...

Tapi memang nggak bisa dipungkiri sih jika kita ingin memiliki barang branded yang mana kita sudah love banget nih misalnya, kita pasti rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkannya. Bener apa bener?

Jadi rasanya seperti saat main game online ketika membeli item baju mahal dan langka, efeknya akan menaikkan satu sampai tiga tingkat levelnya diatas pemain biasa haha...dan pastinya bikin rasa percaya diri meningkat 3000%. Mantap!

Tapi perlu diketahui juga bahwa tidak semua pakaian branded itu mahal. Nih berikut saya kasih tips tampil stylist walaupun kantong lagi tipis. Yuk langsung saja cekidot di bawah ini!

Kenyamanan tetap yang utama

Kenyamanan dalam berpakaian menjadi poin utama karena kita bisa melakukan segala aktivitas sehari-hari tanpa harus merasa risih, gelisah dan khawatir mengenai pendapat orang terhadap pakaian yang kita pakai. Jadi jangan pernah sekalipun memakai pakaian yang nggak kamu banget pokoknya.

Minimal mengerti sedikit soal cara padu padan pakaian
Selama kita mengerti soal padu padan pakaian kita tidak akan pernah gagal tampil keren dan percaya diri dalam setiap momen apapun.

Intinya jangan sampai kita salah kostum di momen yang penting, bisa-bisa jadi bahan ghibah tetangga sebelah hehe.

Yang paling mudah adalah padu padan setelan casual yang selalu bisa dipakai disetiap momen, tinggal pintar-pintarnya kita saja untuk mengakali dan coba-coba mix & match atasan dan bawahan.

Kalau penasaran coba deh intip gaya berpakaian pemilik akun instagram @iam_dewangga di bawah ini (nggak usah pake nyengir ngeliatnya).

Manfaatkan diskon dan promo yang sedang berlangsung

diskon factory outlet di jakarta
Sumber gambar dok. pribadi | Diskon di FO RAJA 
Bagi shopaholic yang senang banget lihatin stlye berpakaian para artis di instagram bisa juga dapetin referensi gaya berpakaian dan promo baju branded murah dengan mem-follow IG @mangga2square untuk mendapatkan informasi terbaru seputar factory outlet yang sedang memberikan diskon di Mangga Dua Square.

Mulai investasi pakaian sekarang juga

investasi baju branded pria
Sumber gambar dok. pribadi | investasi baju branded pria
Saat ini investasi bukan hanya berupa saham atau emas tapi memiliki pakaian terbaik bisa disebut juga sebagai investasi dalam rangka “menjual diri”.

Melalui pakaian yang kita pakai orang sudah bisa menilai kepribadian kita dalam hitungan detik. Memang sih ada pepatah yang sering kita dengar seperti Don,t judge the book by it’s cover tapi jika kita bersikap bodo amat dan tampil asal-asalan kita tidak akan mendapatkan respect dari orang yang pertama kali kita temui.

Contoh sederhana adalah ketika orang melamar kerja dan bisa diterima karena mengenakan pakaian dengan style yang pas. Jadi tunggu apalagi? Yuk mulai investasi pakaian sekarang juga!

Kalau masih bingung mencari factory outlet buat hunting baju branded murah coba deh kunjungi Mangga Dua Square yang sudah dikenal sebagai pusat factory outlet di Jakarta yang murah dan lengkap, selain lokasinya yang strategis, aksesnya juga mudah dijangkau oleh berbagai moda transportasi publik.

Bagi teman-teman dari luar kota Jakarta yang ingin singgah bersama keluarga di Jakarta sambil liburan dan belanja baju branded murah sangat bisa banget

Di kawasan Mangga Dua Square ini terdapat 4 hotel berbintang yaitu Novotel, Ibis, Amaris dan Neo. Bikin liburan bareng keluarga semakin bermakna. Karena pilihannya lengkap ada baju branded pria, baju branded wanita dan baju branded anak.

Disini terdapat 8 factory outlet yang menjual berbagai jenis pakaian branded murah diantaranya DSE, Premier, Chois FO, Amira Factory Outlet,Fifth Avenue, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity Factory Outlet.

Tentunya sebagai pusat factory outlet Jakarta, Mangga Dua Square menyuguhkan koleksi fashion kekinian, bahan berkualitas dan yang terpenting harganya terjangkau. Pokoknya sangat cocok bagi teman-teman yang suka tampil casual dan gaya setiap saat tanpa harus khawatir kantong jebol.

Jadi tunggu apalagi?

Langsung saja kunjungin Mangga Dua Square yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya, No. 1 Pademangan, Jakarta Utara atau bisa cek map di bawah ini untuk jelasnya.

Oke banget untuk yang mau bergaya maksimal tapi kantong minimal