Meski Terbilang Jadul, 4 Seri Sepatu dari Brand Ini Tetap Eksis Hingga Sekarang Lho!

sepatu sneakers yang eksis hingga sekarang
Sneakers menjadi salah satu icon sebuah fashion yang dianggap penting dan menarik untuk dipakai. Kepada pemakainya sneakers akan memberikan kesan casual. Sekarang ini athleisure menjadi trend fashion di kalangan para hypebeast.

Athleisure adalah sebuah gaya atletik sporty yang memadukan gaya casual supaya bisa dipakai untuk aktivitas apapun. Selain itu kamu juga dapat menjumpai gaya berbusana street style di berbagai jalanan perkotaan di luar negeri.

Salah satu fashion yang dapat menunjang gaya athleisure dan streetstyle adalah sepasang sneakers. Namun dalam memilih sneakers kamu tak boleh sembarangan. Sebab sekarang ini terdapat banyak sneakers dengan gaya sporty yang klasik.

Saking klasiknya bahkan modelnya selalu abadi dan tak termakan oleh zaman, jadi kamu nggak bakal rugi deh beli sneakers ini. Kalau kamu menginginkannya, sekarang kami akan memberikan rekomendasinya. Penasaran apa saja sneakersnya? Yuk, langsung cek disini!

1. Converse All Star

sneakers keren bengkulu
Sumber gambar via unsplash
Siapa sih yang nggak kenal dengan brand sepatu sneakers satu ini? Pasti diantara kalian tahu dengan Converse. Converse terkenal memiliki model sepatu dengan tulisan Converse All Starnya.

Meski pertama kali sepatu Converse ini diperkenalkan untuk bermain basket tapi sekarang ini Converse sudah sering dipadukan dengan pakaian-pakaian casual apapun. Sepatu ini mulai dikenal setelah pemain bola basket terkenal bernama Chuck Taylor menggunakannya.

Selain itu banyak yang mengatakan bahwa sepatu ini memang awet dan nyaman banget dipakai. Supaya tampilan kamu terlihat lebih fashionable, kamu bisa pilih Converse Chuck Taylor high dengan model sepatu yang menutupi bagian ankle-nya. Sedangkan untuk aktivitas santai kamu bisa memilih model low.

2. Nike Air Jordan

sneakers murah bengkulu
Sumber gambar via unsplash
Masih berada di dunia basket, tetapi dengan brand yang berbeda. Sepatu Nike merupakan salah satu brand dari merek fashion olahraga yang terkenal, jadi tak heran jika mereka menjalin kerjasama dengan Michael Jordan. Seri Nike yang di kolaborasikan dengan Michael Jordan diberi nama Nike Air Jordan.

Pada tahun 1985 sepatu seri ini terjual bebas dan menarik perhatian para penggemar hingga sekarang ini. Yang menarik dari sepatu ini adalah tak hanya dari segi desainnya saja, melainkan sejarah yang didapatkannya juga begitu luar biasa, karena saat memakai sepatu ini Michael Jordan dapat menjuarai berbagai kejuaraan basket.

Pilihlah warna-warna klasik seperti biru, orange atau merah karena lebih nyentrik dan berkesan timeless.

3. Puma Suede

jual sepatu puma suede murah
Sumber gambar via unsplash
Pada awal kehadirannya, Puma Suede ini memberikan terobosan sebuah sneakers yang menggunakan bahan suede pada sepatu olahraga. Bahan suede pada sepatu Puma terletak pada bagian tengah kanvas dan kulit.

Tak heran jika sepatu Puma Suede ini sangat booming hingga sekarang. Selain itu apakah kamu tahu bahwa sepatu ini menyimpan sejarah besar? Saat pertama kali diperkenalkan sepatu ini diangkat oleh atlet pelari marathon yang berasal dari Amerika Serikat ketika memenangkan medali Olimpiade.

Karena sempat diabadikan oleh media dan Puma, aksi ikonik ini sempat viral saat itu dan menjadi sepatu bersejarah sampai saat ini. Selain hitam, kamu bisa memilih warna abu-abu, biru maupun merah untuk menunjang tampilan yang sporty.

4. Sepatu Adidas Boost

sepatu adidas boost keren murah
Sumber gambar via unsplash
Banyak tipe sepatu Adidas dengan seri nama Boost, tetapi ada satu sepatu Boost yang tak lekang oleh waktu yaitu Adidas Yeezy Boost. Sepatu Adidas Boost ini memang memiliki banyak peminat mulai dari kalangan anak muda hingga dewasa.

Desainnya begitu elegan hingga sepatu Adidas ini pun juga memiliki bobot yang sangat ringan. Nah, itulah 4 brand sepatu yang memiliki seri tak lekang oleh waktu hingga sekarang ini.

Jika kamu kurang minat dengan seri sepatunya bisa memilih sepatu Adidas terbaru atau dari Nike maupun lainnya. Kamu sudah menyiapkan budget untuk membeli salah satu sneakers ini

Gambar utama via Unsplash